Sambut Bulan Ramadhan, Menteri Keagamaan BEM Uniska Akan Buat Tadarus Rutin

Rapat untuk membahas isi kegiatan Semarak Ramadhan

Lentera Uniska, Banjarmasin – Menyambut ramadhan, Kementerian Keagamaan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAB) (MAB) mengadakan rapat pertama untuk kegiatan bulan Ramadhan, Kamis (24/3) kemarin.

Kegiatannya dinamakan “Semarak Ramadhan” merupkan program kerja (program) pertama Kementerian Keagamaanan BEM Uniska, didalamnya akan ada tadarus, ceramah agama dan Bukber (Buka Bersama) yang akan dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

Habibillah Albadari Hadian Firman, Presiden Mahasiswa (presma) Uniska mengajak seluruh ormawa Uniska turut andil dalam semarak ramadhan ini.

Ala Mudin Haqi, Kementerian Keagamaan BEM Uniska mengungkap warga Uniska dirasa kurang antusias dalam beribadah, meski fasilitas lengkap dan nyaman. Maka dari itu, Ia berharap agar bisa bersama-sama menghidupkan Keislaman Uniska.

“Kita adalah kampus Islam, namun sekarang sudah mulai kurang daripada Islamnya. Mari kita hidupkan dengan membaca Al Quran dan sholat berjamaah,” ajaknya.

Sebagai informasi lain, Pelantikan Presma dan Wapresma akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan kabinet sudah terbentuk. (Znb/Jtp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.