Pecah! Konser Hari Jadi 21 UKM Band Berakhir Hingga Tengah Malam

Penampilan dari The Last Project di 21 Anniversary UKM Band Uniska

Lentera Uniska, Banjarmasin –¬†Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Band Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari (MAB) peringati hari jadi ke-21 lewat konser musik, Jumat (17/6) malam.

Sebelumnya, UKM Band menentukan mulai pukul 15.00 WITA. Namun, cuaca hujan lebat membuat diulurnya waktu enam jam lamanya hingga pukul 21.30 lewat.

Akibatnya, berdampak kepada Band yang ingin tampil, salah seorang anggota 360 Band hanya dapat menampilkan dua lagu akibat waktu yang terbatas.

“Semoga bisa terus mendukung band lokal, berkat event dari UKM band ini dapat menaikkan nama band dari kami,” ujar Muhammad Yusran.

Ada beberapa Band lokal yang tampil yakni 360 Band, Midnight Band, Pemuda Tanggung, Zhaam Band, The Replay, The Last Project dan Tagar Band dari UKM Band. Tentu dengan membayar cukup Rp 150.000 per Band.

Meski mendapati beberapa kendala, konser dari UKM Band sukses pecahkan suasana malam di kampus Uniska.

Terlihat dari antusias peserta yang begitu ramai sambil mengiringi lirik lagu yang dinyanyikan.

Hentakan kaki dan lambaian tangan dari penonton sudah tak terbendung, lagu yang dinyanyikan sudah merasuki jiwa-jiwa mahasiswa.

Namun meski begitu, Ahmad Fauzan Ketua Pelaksana acara mengatakan, tujuannya tidak lepas dari memperkenalkan Band-Band lokal.

“Menonjolkan Band lokal di Banjarmasin sekaligus Band dari UKM kami,” katanya.

Konser ini juga membantu menghibur mahasiswa dikala usai Ujian Akhir Semester (UAS) dan banyaknya tugas-tugas dari dosen.

“Dikala kita sibuk kuliah serta pusing, dihadirkan acara ini membuat terhibur,” ungkap salah satu penonton. (Jtp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *