Berhasil Raih Juara Pertama di Uniska Cup 1, FISIP AP Siap Pertahankan di Pertandingan Lainnya

FISIP AP raih dua kemenangan, juara 1 dan best player di Uniska Cup 1 UKM Sport

Lentera Uniska, Banjarmasin – FISIP AP berhasil meraih juara 1 di Uniska Cup 1 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sport Universitas Islam Kalimantan Muhammad Al Banjari (MAB), di Gedung Borneo Indoor Futsal, Sabtu (25/6).

Uniska Cup merupakan turnamen pertama yang dibuat oleh UKM Sport Uniska. Dalam turnamen ini, futsal menjadi ajang olahraganya.

Dilaksanakan pada Kamis 23 Juni lalu hingga Sabtu, (25/6) yang menjadi hari puncak dan diumumkannya pemenang beserta pembagian hadiah.

Sebanyak 16 tim dari mahasiswa Uniska yang bertanding. Tim FISIP AP berhasil rebut juara 1 dengan kategori Best Player. Kemudian disusul oleh NBL-SZR Kapuas juara kedua dan juara ketiga diraih team Takaliway FC.

Usai latihan secara fisik maupun mental, usaha FISIP AP tak sia-sia dengan didapatkannya dua gelar tersebut.

“Jika ada pertandingan baik dari UKM maupun yang lainnya, FISIP AP dapat mempertahankan prestasi yang dimenangkan yaitu sebagai juara 1,” ungkap Ahmad Sauqi, Wakil ketua Umun HMP FISIP AP.

Saililah Ketua Pelaksana mengatakan, bahwa turnamen ini diadakan untuk meningkatkan jiwa olahraga mahasiswa Uniska dikala mager (malas gerak) menjadi sikap yang dominan.

Sebagai informasi, Team FISIP AP adalah program dari FIBER (Fisif Berbakat) Ormawa FISIP Uniska MAB divisi PSDM (Pengembangan Sumber Daya Manusia) yang berkolaborasi dengan MIBA (Minat dan Bakat). (Min/Kma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.