Lewat Semarak Kemerdekaan RI ke-77, BEM Uniska Tarik Minat Maba Masuk Ormawa

Perlombaan di kegiatan Semarak Hari Kemerdekaan ke-77 oleh BEM Uniska

Lentera Uniska, Banjarmasin – Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad al Banjari (MAB) gelar perlombaan bertajuk nilai tradisional yang berlangsung selama dua hari.

Semarak Kemerdekaan ini berlangsung di halaman kampus Uniska, dari tanggal 15 sampai 17 Agustus dengan perlombaan bakiak, enggrang, dan balap karung.

Kegiatan ini berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Olahraga (Himapor) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Band.

Pada sesi perlombaan, pesertanya adalah dari ormawa Uniska dengan dua kategori pemenang, yaitu putra dan putri dan disetiap cabang perlombaan terdapat dua hingga tiga pemenang

“Ada juga dua kategori pemenang tambahan yaitu seporter terheboh dan Vidio dukumentasi terbaik,” ujar Dimas Azam Alderi ketua pelaksana lomba, Selasa (16/7).

Malam puncak Semarak Hari Kemerdekaan yang diisi oleh UKM Band

Selain ditujukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, kegiatan ini juga dijadikan ajang promosi ormawa Uniska.

Hal itu diungkapkan Dimas, karena pada malam puncak yang diisi dengan konser musik dari UKM Band, kegiatan dibuka untuk umum khususnya mahasiswa baru (maba).

“Dengan harapan maba akan tertarik ikut bergabung di ormawa Uniska,” pungkasnya. (Znb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.