Perkuliahan FISIP Daring Kembali, Begini Penjelasan Dekan

Gedung C Uniska Banjarmasin yang menjadi gedung FISIP

Lentera Uniska, Banjarmasin – Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) nampaknya mesti bersabar dengan perkuliahan secara dalam jaringan (daring) kembali

Terhitung sejak terbitnya surat pemberitahuan yang ditandatangani Dewi Merdayanty, Dekan FISIP Uniska, Selasa (27/9) yang ditujukan kepada civitas FISIP Uniska.

Pembelajaran daring ini akan berjalan hingga 15 Oktober mendatang. Hal itu disebabkan, perbaikan dan penataan ruangan yang belum rampung.

Penataan ulang ini merupakan hasil kesepakatan antar yayasan, rektorat dan fakultas, bahwa setiap fakultas yang di Banjarmasin punya satu gedung penuh.

Dalam kesepakatan itu, gedung C yang awalnya dimiliki Fakultas Hukum (FH), kini berganti nama menjadi hak milik FISIP.

Adapun alasan lain daring karena ruang perkuliahan masih menjalani pemasangan keramik baru dan pengadaan kursi hingga gorden yang masih diusulkan.

“Karena kemarin di lantai dua (gedung C) punyanya FH, jadi diambil semua gorden dan kursi,” ujarnya di ruang kerja, Kamis (29/9).

“Sudah dikonfirmasi yayasan Insya Allah akhir September ini kursi sudah datang dan keramik juga sudah selesai, mungkin yang terlambat gorden sama AC menyusul,” tambahnya.

Terlepas dari perkuliahan daring, Kamis (29/9) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP juga mengadakan konsolidasi untuk menampung keluhan yang akan disampaikan ke fakultas nantinya. (Cga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *