Ramai Uniska Berzikir, Sinyal Zikri-Rizki Maju di Pilpresma Uniska 2020 Menguat

Tangkapan layar di akun instagram @uniskaberzikir

Lentera Uniska, Banjarmasin – Kabar Zikri Nur Abadi yang digadang berduet dengan Rizki Nugroho Fitrianto untuk maju sebagai kandidat di Pilpresma Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) 2020, bukan sekadar isapan jempol.

Sinyal kuat ini terlihat saat akun media sosial instagram bernama @uniskaberzikir telah mencuat baru-baru ini.

Penelusuran lenterauniska.id, akun ini dibuat oleh relawan yang mengusung Zikri-Rizki maju jadi calon Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Uniska periode 2020-2021.

Selain itu, beberapa unggahan di akun yang memiliki ratusan pengikut itu juga telah gencar melakukan sosialisasi tentang pencalonan Zikri-Rizki, khususnya perihal rekam jejak keduanya.

Dikonfirmasi kepada yang bersangkutan pada Kamis (3/12/2020) melalui pesan singkat, Zikri tak memberikan jawaban. Sementara Rizki, hanya menjawab singkat “Nanti kita liat kalau berkas sudah masuk.”

Dari pernyataan Rizki, seolah memberi sinyal bahwa ia bersama Zikri belum menyerahkan berkas persyaratan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Alhasil, pernyataan ini juga menepis bahwa Zikri-Rizki bukan menjadi kandidat pertama yang menyerahkan berkas ke KPU pada Senin, 30 November lalu.

Hingga dua hari sebelum ditutupnya masa pendaftaran oleh KPU Uniska 2020, boleh dikatakan masih satu kandidat yang menyerahkan berkas pencalonan.

Sayangnya, pihak KPU masih enggan membocorkan identitas paslon tersebut. Mereka beralasan bahwa hal itu masih menjadi privasi KPU Uniska. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.