Menanti Pergerakan Zikri-Rizki dan 12 Menteri di Kabinet Uniska Berzikir

Desain: Akhmad Noor Irfansyah

Lentera Uniska, Banjarmasin – Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAB) terpilih, Zikri Nur Abadi–Rizki Nugroho Fitrianto, saat ini masih fokus membentuk kabinet kerja.

Meski harus dihadapkan dengan rencana gugatan sengketa hasil Pemilu Raya 2020 oleh kubu lawan, Zikri Nur Abadi mengaku tetap melakukan ancang-ancang untuk menyusun program kerja satu tahun ke depan.

“Pertama yang kami hadapi adalah pembentukan kabinet, ini masih proses dan seperti (dikatakan) kemarin akan ada blusukan ke ormawa-ormawa serta mahasiswa,” ucap Zikri kepada Lentera, Sabtu (02/01).

Di samping itu, ia membocorkan ada 12 Kementrian yang bakal membantu kerja kabinet Uniska Berzikir. Sayangnya, mahasiswa Fakultas Ekonomi tersebut masih enggan membeberkan nama Menteri nya.

“Nantinya sekitar pertengahan Januari kami akan launching kabinet sekaligus pelantikan kami,” tuturnya.

Zikri berjanji, salah satu proker yang digaungkan saat masa kampanye lalu yakni Trending Eksekutif wajib berjalan. Yang mana, menurutnya, mahasiswa nantinya akan diajarkan perihal dunia eksekutif.

“Itu sifatnya nanti mahasiswa bakal magang dan belajar tentang eksekutif. Untuk memberikan sebuah pembelajaran dan pencerdasan juga kepada mahasiswa dan ormawa,” tuntasnya. (Jgy/Ngo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.