22 Wisudawan Terbaik Uniska Diganjar Hadiah oleh Ketua Yayasan

Lentera Uniska, Banjarmasin – Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari (MAB) menggelar sidang terbuka wisuda XLII tahun 2021, yang diikuti 3.352 peserta.

Sebanyak 22 diantaranya dinyatakan sebagai Wisudawan terbaik dan diganjar hadiah buku tabungan oleh Ketua Yayasan Uniska MAB, Gusti Irhamni.

“Tadi kan maunya umroh. Tapi karena tidak bisa dilaksanakan akibat pandemi Covid-19 jadi diberi buku tabungan pada yang IP terbaik” kata Gusti Irhamni, Rabu (17/2/2021).

Ketua Pelaksana Wisuda Uniska XLII, Galuh
Nashrulloh Kartika menjelaskan, dalam penilaian akademis, setiap tahunnya indeks prestasi kumulatif (IPK) yang diraih mahasiswa selalu meningkat.

Untuk itu, Dekan Fakultas Studi Islam tersebut berharap agar kedepannya nilai lulusan bisa dipertahankan, sehingga alumni Uniska bisa lebih diterima masyarakat.

“Tahun ini ada yang berhasil meraih IPK 39,7 dan 4,00. Ya semua S1 nya baik semua,” pungkasnya.

Sementara itu, Siti Laela Herlina, Mahasiswi dari Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang menjadi salah seorang wisudawati terbaik mengaku senang atas pencapaian tersebut.

Kendati demikian, dia menyayangkan prestasi tersebut tidak bisa disaksikan langsung oleh kedua orang tuanya. Karena sesuai aturan panitia.

“Ada di luar hotel. Beliau tidak bisa mendampingi di dalam ruangan ini,” ujarnya. (Sdt/Lbr)

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.