Pengembangan SDM Diklaim Bakal Menjadi Fokus BEM Uniska Kabinet Mahakarya

Wapresma Uniska MAB, Rizki Nugroho Fitrianto

Lentera Uniska, Banjarmasin – Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) diklaim akan menjadi fokus program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) Kabinet Mahakarya.

Wakil Presiden Mahasiswa Uniska MAB, Rizki Nugroho Fitrianto menyatakan bahwa pihaknya berencana akan sering menggelar diskusi bersama seluruh Ormawa.

“Kita berupaya sama kawan-kawan untuk terus melakukan program kerja yang sifatnya diskusi. Mungkin program kerja yang sifatnya langsung kita kerjakan,” kata Rizki kepada Lentera, Kamis (15/04).

Sebelumnya, BEM Kabinet Mahakarya bersama Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Uniska MAB menggelar rapat kerja, pada Senin (12/04).

Dari rapat kerja tersebut, kedua organisasi tertinggi di Kampus Hijau itu sepakat dan telah mengesahkan Garis-garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) serta Program Kerja (Proker) dari BEM Uniska.

Pastinya proker Kabinet Mahakarya tersebut dikerjakan sesuai dengan visi-misi yang sudah ditetapkan dalam rapat kerja kemarin.

“Mungkin yang akan kita kerjakan itu sesuai dengan visi-misi kami dan sesuai yang tertuang dan tercantumkan didalam program kerja kami,” kata Rizki.

Ia berharap program kerja unggulan tersebut BEM Uniska bisa terealisasi dengan baik. (Tru/Lbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.