Hanya Satu Wajah Baru, Tiga Wakil Rektor Uniska 2021-2025 Resmi Dilantik

Lentera Uniska, Banjarmasin – Tiga Wakil Rektor Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Hotel Treepark Banjarmasin, Rabu (19/05).

Terlihat, ada wajah baru yang menghiasi jajaran wakil rektor di Kampus Hijau. Sosok tersebut adalah Mohammad Zainul sebagai WR 1, menggantikan Jarkawi.

Sementara dua wakil rektor lainnya masih merupakan wajah lama. WR II Bidang Keuangan serta WR III Bidang Kemahasiswaan tetap dipercayakan kepada Siti Erlina dan Idzani Muttaqin.

Penunjukan ketiganya tercantum dalam surat keputusan Rektor Uniska MAB nomor 83-85/KEP/UNISKA/P.15/2021.

Usai melantik, Abdul Malik berharap ketiga wakil ini dapat membantunya dalam menjadikan Uniska lebih baik lagi. Sebab, menurutnya tantangan ke depan bakal lebih berat.

“Karena tantangannya banyak sekali, sekarang kompetitor kita juga sudah banyak sekali. Kami berharap wakil rektor yang baru dilantik ini bisa membantu untuk memajukan Uniska lebih baik lagi,” ujarnya

Dalam bekerja di periode kedua, Abdul Malik mengaku akan berfokus pada SDM serta sarana dan prasarana. Ia menilai kedua aspek itu sangat penting untuk memajukan kampus.

Guru Besar Peternakan Uniska ini juga berharap wakil rektor yang baru dilantik bisa mengikuti iramanya dalam membantu serta sama-sama menyukseskan Kampus Hijau ke depan.

Ketua Umum Yayasan Uniska, Budiman Mustafa berpesan kepada rektor maupun wakilnya untuk menjalin komunikasi dengan baik. Sehingga komunikasi kepada pihaknya juga berjalan maksimal.

“Komunikasi yang paling penting antara pihak yayasan dengan pihak rektorat. Sehingga nantinya bisa bersinergi dengan baik. Mudah-mudahan itu bisa terlaksana dengan lancar,” pesannya. (Bcu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.