Pelantikan UKM Sport Uniska, Rahimah Sebut Kontribusi Porkam Realisasikan Minat Bakat Mahasiswa

Pelantikan pengurus UKM Sport Uniska periode 2023/2024 di Ruang Seminar FH Uniska. Kamis (28/12/2023). Sumber : Istimewa

LENTERAUNISKA.ID, BANJARMASIN – Ketua Umum UKM Sport Rahimah menyampaikan komitmen untuk meningkatkan kontribusi terhadap perkembangan minat dan bakat mahasiswa di bidang olahraga.

Hal itu ia sampaikan usai pengurus baru UKM Sport Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) periode 2023/2024 resmi dilantik.

Pelantikan dipimpin pihak Wakil Rektor III diwakili Kepala Bagian Kewirausahaan dan Karir, Agus Jalpi di Ruang Seminar Fakultas Hukum (FH) pada Kamis, (28/12/2023).

“Kami berharap dapat mengembangkan potensi kreativitas mahasiswa dan menjadi wadah mengembangkan bakat olahraga di lingkungan kampus,” ungkapnya.

Pekan Olahraga Kampus (Porkam) disebut sebagai salah satu langkah merealisasikan minat bakat tersebut.

Dalam mengarungi kepengurusan satu tahun Porkam dinilai menjadi program kerja unggulan karena bersifat wajib.

Porkam sendiri akan diagendakan mulai sekitar bulan Mei 2024 sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun UKM Sport dan Uniska.

“Seperti biasa awalnya Porkam ini hanya untuk mahasiswa, tapi tahun ini kalau ada kesempatan untuk bekerja sama dengan pihak kampus mengangkat Dies Natalis Uniska akan ada penambahan kategori pelajar” tutup mahasiswa FTI ini.

Berikut jajaran pengurus baru UKM Sport 2023/2024.

Ketua Umum Rahimah, Wakil Ketua Umum Ricky Supriadi, Sekretaris Umum Khairunnisa, Bendahara Umum Raudatul Jannah.

Hubungan Masyarakat Ridho Almadani, M. Syafiq dan Nova Widia Rohmah. Kepala Bagian Rumah Tangga Putri Asiva Rais, Fery Yoga Pratama, Aulia Rengga dan Nela Alyda.

Puspendiv Sarifah, Rahmat Fadilah, Handy Randa Steven, Atira Putri dan Christianti Febby Mbika.

Divisi Bola Voli Muhammad Akmal, Divisi Bulu Tangkis Haris Abdilah, Divisi Bela Diri Rajak Jamali, Divisi Sepak Bola M. Arif Yassar, Divisi Futsal Zaenuddin dan Divisi Bola Basket Muhammad Faqih Barjawi.(M. Miftahul Risqy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *